Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Reyshop Sangatta
Kata Kunci:
Marketing Mix, Purchase Decision, Reyshop Sangatta StoreAbstrak
This study was conducted with the aim of determining the influence of marketing mix on purchasing decisions, with the determination of the number of samples based on the Lemeshow formula, which was 96 respondents. To obtain data in this study, the author used questionnaire data techniques or online questionnaires through google forms. The sampling technique used is probability sampling with incidental sampling method. The data analysis technique is quantitative with simple linear regression analysis. The conclusion of this study is that the marketing mix affects purchasing decisions at the Reyshop Sangatta Store.
Referensi
Anisa, Nora dan Hengki Tamando. 2023. Perilaku Konsumen: Strategi dan Teori. IOCS Publisher. ISBN: 978-623-95135-2-8.
Arfah, Yenni. 2022. Keputusan Pembelian Produk. Inovasi Pratama Internasional. ISBN: 978-623-99228-4-9.
Asrofi, Ridwan. 2020. Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Lapak Ayam Potong Pak Sodik. Skripsi. Institut Agama Islam Negeri Ponorogo.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2016. A Framework For Marketing Management, Sixth Edition, Global Edition. Pearson, England.
Maulina., dkk. 2022. Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Keputusan Pembelian Terhadap Pembelian Ulang (Literatur Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial, Volume 3, Issue 2. E-ISSN: 2716-375X, P-ISSN:2716-3768.
Mukarromah, Siti. 2018. Implementasi Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toko BajuSenamGrosir.com. Undergraduate Thesis. Universitas Muhammadiyah Surabaya.
Musfar, Tengku Firli. 2020. Buku Ajar Manajemen Pemasaran: Bauran Pemasaran Sebagai Materi Pokok Dalam Manajemen Pemasaran. Media Sains Indonesia, Bandung.
Pramodana, Galih. 2021. Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Martabak Dengan Menerapkan Sistem Marketing 7P (Studi Kasus Martabak King Bandar Lampung). Undergraduate Thesis. Universitas Islam Indonesia.
Sari, D. C., dkk. 2021. Manajemen Pemasaran. Media Sains Indonesia, Bandung Sari, Ovi Hamidah., dkk. 2021. Manajemen Bisnis Pemasaran. Yayasan Kita Menulis. ISBN: 978-623-342-014-3.
Sahir, Syafrida Hafni. 2021. Metodologi Penelitian. KBM Indonesia, Bantul. Sipayung M. L., dan Sinaga A. H. 2017. Marketing Mix Effect And Quality Product Purchase Decision On Rice Pandaraman In South Tapanuli Region. IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM). Vol.19, No.3.
Sudarsono, Heri. 2020. Manajemen pemasaran. Pustaka Abadi, Jember.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Bisnis. Edisi Ke-3. Alfabeta, Bandung.
. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta, Bandung.
Sumarni, M., dan Soeprihanto, J. 2010. Pengantar Bisnis (Dasar-dasar Ekonomi Perusahaan) Edisi ke 5. Liberty Yogyakarta, Yogyakarta.
Swastha B. 2000. Manajemen Pemasaran Modern. Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa Prinsip Penerapan Dan Penelitian. Andi,
Yogyakarta.
Wardhana, Aditya., dkk. 2021. Manajemen Pemasaran (Dasar & Konsep). Media Sains Indonesia, Bandung.
Wardhana. Erik. 2019. Pengaruh Nilai Utilitarian, Nilai Hedonis, Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Soony VAIO. Jurnal Ekonomi dan Industri. Vol. 20, No. 2. E-ISSN: 2656-3169. P-ISSN: 0853-5248.
Wijoyo, Hadion. 2021. Manajemen Pemasaran. Insan Cendekia Mandiri, Solok. Wisnu, Dicky, dan Gilang Indra Permana. 2022. Dampak Pemasaran Sosial Media Dan Citra Merek Terhadap Niat Beli. Pustaka Peradaban, Malang.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2025 Hasmah

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.